Selasa, 09 Januari 2018

Paket Wisata Jogja Tour Murah 2017

Paket Wisata Jogja Tour Murah 2017 - Liburan murah ke Jogja menuju tempat-tempat wisata menarik, terkenal dan menjadi favorite semua wisatawan yang berkunjung ke wisata jogja dan sekitarnya niscaya sangat menyenangkan sekali. Dengan paket wisata, Anda sanggup lebih menghemat budget dan tidak perlu lagi merasa galau jalan mau kemana dan ingin kemana, Anda hanya cukup bilang kepada supir semoga mengantarkan Anda menuju lokasi wisata tujuan Anda.

Berbagai paket wisata bandung, paket wisata bromo, paket wisata bali dan kini paket wisata jogja yang aku tawarkan ialah milik teman aku sendiri yang berada di kota dan wilayah daerah wisata tersebut.

Rute wisata yang di tawarkan pun ada, namun Anda sanggup meminta rute perjalanan Anda sendiri dan di sesuaikan dengan itinerary yang akan Anda dapatkan dari penawaran harga paket wisata Jogja. Harga akan berbeda apabila pesertanya berbeda dan tergantung dari banyak sekali faktor-faktor lainnya yang menciptakan perbedaan harga.
 terkenal dan menjadi favorite semua wisatawan yang berkunjung ke wisata jogja dan sekitarn Paket Wisata Jogja Tour Murah 2017
Paket Wisata Jogja Tour Murah Terbaru 2014
Paket wisata jogja murah ini di kelola oleh teman aku sendiri, biasa di sebut dengan nama Triyansyah. Untuk Anda yang ingin liburan menuju tempat wisata di jogja secara lebih mudah, ekonomis dan murah sanggup secara pribadi menghubunginya untuk bertanya atau memesan paket wisata.

Beberapa paket wisata Yogyakarta yang di tawarkan :
  • Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam
  • Paket Wisata Jogja - Solo 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Jogja - Solo - Dieng 4 Hari 3 Malam
Rekomendasi dan teladan rute perjalanan yang di tawarkan :

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam

Hari 1. Bandara Adi Sucipto - Manohara Hotel
Hari 2. Borobudur Sunrise Tour - Candi Prambanan - Transfer Out

Paket Wisata Jogja - Solo 3 Hari 2 Malam

Hari 01. Bandara / Hotel - Solo Mangkunegaran - Candi Prambanan
Hari 02. Candi Borobudur - Candi Mendut - Gunung Merapi
Hari 03. Keraton Jogja - Water Castle - Malioboro - Transfer Out

Berminat untuk liburan menuju wisata Jogja, wisata Solo, wisata Dieng dan wisata Magelang? Informasi lebih lengkap dan lebih lanjut mengenai Paket tour ke Jogja yang aku tawarkan sanggup pribadi menghubungi kontak :
Nama      : Triyansyah
Alamat 1 : Jl.Prawirotaman-Yogyakarta - Jawa Tengah
Alamat 2 : Jl.Selamet Riyadi-Probolinggo - Jawa Timur
Kontak Via Telephone / Sms
Telkomsel :+6281358889541
Xl Axiata  :+6287754965471

0 komentar:

Posting Komentar