Minggu, 07 Januari 2018

Alamat Lokasi Dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo

Alamat Lokasi dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo - yoshiewafa - Untuk Anda yang mungkin masih merasa galau dengan lokasi Gunung Bromo.

Kali ini aku ingin berusaha untuk menjabarkan beberapa rute yang sanggup Anda tempuh untuk sanggup hingga di lokasi wisata Bromo.

Letak gunung Bromo melingkupi 4 daerah kabupaten di propinsi Jawa Timur yang meliputi, Kab Probolinggo, Kab Malang, Kab Pasuruan dan Kab Lumajang.

Lokasi gunung Bromo sebetulnya cukup gampang untuk di saluran sebab kondisi jalan yang sanggup dikatakan Baik (beraspal).

Akan jauh lebih gampang kalau Anda membeli paket wisata Bromo sebab sangat aku rekomendasikan untuk fasilitas Anda dalam berwisata menuju Gunung Bromo.

Rute ke Gunung Bromo dari Karisidenan Kediri

Rute jalan menuju wisata Gunung Bromo akan jauh lebih gampang di saluran lewat Probolinggo, waktu itu dikala aku berkunjung ke Bromo, jalan yang aku tempuh bermula dari Kota Kediri.

Apabila Anda dari Kediri - Tulung Agung - Jombang sanggup naik Bus Harapan Jaya jurusan Surabaya dan berhenti di Terminal Mojokerto.

Setelah hingga Anda harus mencari bus kecil untuk menuju Pasuruan dan kemudian turun di Terminal Pasuruan kemudian Anda harus mencari bus lagi untuk menuju terminal Probolinggo.

Kurang lebih membutuhkan waktu 3 - 4 jam kalau dari kota Kediri.

Setelah itu Anda harus mencari Rental Mobil di Probolinggo untuk sanggup mencapai daerah wisata Bromo.

Agar lebih mudah, aku rekomendasikan untuk mencari kantor Abadi Tour & Travel Bromo Executive yang juga menjual jasa Rental mobil.

Lokasinya bersahabat dengan Terminal Probolinggo, jaraknya sekitar 3km dari Terminal dan alamatnya yakni Jl. Singo Wangso Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia / Jl. Sukapura Raya. Kode Pos : 67251.

Anda Bisa menghubungi :

Nomor Handphone  : 082299816630
PIN BB                    : 2640F2FC
Email                       : bromoexecutive@gmail.com
Website Inggris       : www.bromoexecutive.com
Website Indonesia   : id.bromoexecutive.com
Alamat Lokasi dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo Alamat Lokasi dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo
Wisata Gunung Bromo

Rute ke Gunung Bromo dari Surabaya

Akses paling gampang yakni melalui kota besar Seperti Surabaya, kalau Anda berasal dari Jakarta ataupun Bandung atau dimana saja Anda berada.

Bisa menuju kota Surabaya terlebih dahulu dengan mengunakan Pesawat / Kereta Api / Bus.

Setelah Anda hingga di Surabaya, carilah terminal Purbaya, namun orang surabaya lebih suka menyebutnya dengan nama Terminal Bungurasih.

Kemudian Anda sanggup mencari bus yang mengarah ke kota Probolinggo.

Setelah sampai, Anda sanggup mencari rental kendaraan beroda empat untuk sanggup mencapai Gunung Bromo, sebab tidak ada angkutan umum yang menuju Gunung Bromo.

Rekomendasi dari saya, yang bersahabat dengan Terminal Probolinggo yakni Abadi Tour & Travel Bromo Executive dengan alamat dan kontak menyerupai yang sudah aku tuliskan di atas.

Rute Gunung Bromo dari Malang

Malang merupakan kota terbesar ke dua di propinsi Jawa Timur, selain dari kota Surabaya, Anda juga sanggup mengaksesnya dari kota Malang. Dengan rute bus Malang - Pasuruan - Probolinggo.

Masih galau kalau harus naik Bus? solusinya yakni membeli Paket wisata Bromo yang siap menjemput Anda dari Bandara / Stasiun / Terminal yang berada di Malang atau Surabaya.

Dengan membeli paket wisata Bromo, Anda sanggup mendapat warta lebih terperinci mengenai wisata Bromo, dan juga tips wisata ke Gunung Bromo akan Anda butuhkan.

Rencanakan liburan Anda jauh-jauh hari dan jangan dadakan sebab di Gunung Bromo cukup sulit untuk mencari hotel yang kosong, terutama waktu hari libur.

Alamat Lokasi Gunung Bromo

Alamat Lokasi dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo Alamat Lokasi dan Rute Jalan Menuju Wisata Gunung Bromo
Rute dan Jalur menuju Gunung Bromo dari Probolinggo
klik gambar untuk memperbesar
Sumber gambar : dispobpar-kotaprobolinggo.com
Gunung Bromo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Ngadas, Sukapura, Probolinggo 67254, Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar